Home / Bola / Cristiano Ronaldo Buka 4 Hotel Baru

Cristiano Ronaldo Buka 4 Hotel Baru

Hotel-hotel itu diberi nama CR7

Cristiano Ronaldo Buka 4 Hotel Baru

Critisano Ronaldo sepertinya sadar kariernya di sepak bola takkan bertahan lama. Kekayaan dan kesukesan yang diterimanya saat ini mungkin tinggal berumur lima atau enam tahun lagi. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, wajar jika bintang Real Madrid itu mulai memikirkan masa depannya.

Bisnis rupanya menjadi pilihan Ronaldo. Sebelumnya ia sudah memiliki merek dagang berupa pakaian dalam hingga sepatu. Tak puas dengan itu, mantan kekasih Irina Shayk itu melebarkan bisnisnya ke properti dengan membuka empat hotel yang diberi nama ‘CR7’. Proyek hotel tersebut bernilai 54 juta Poundsterling yang akan dibuka di empat kota.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ada tiga kota pertama yang menjadi prioritas. Tiga kota pertama itu adalah Funchal, Lisbon, dan Madrid. Satu kota lain yang akan menyusul adalah New York. Dalam membuka hotel ‘CR7’, Ronaldo bekerja sama dengan perusahaan asal Portugal, Pestana Hotel Group.

“Pekerjaan saya adalah bermain sepak bola, tapi kehidupan takkan selamanya seperti ini. Saya mendedikasikan hidup saya untuk proyek ini dan saya memiliki tim terbaik di dunia di sekitar saya”

“Saya masih muda, tapi saya sangat bersemangat dengan proyek ini. Saya memikirkan masa depan saya, putra saya, dan keluarga saya” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti yang dilansir Daily Mail.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...