Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Buka Suara : Kalaupun Saya Hijrah, Bukan Semata-mata Karena Uang

Cristiano Ronaldo Buka Suara : Kalaupun Saya Hijrah, Bukan Semata-mata Karena Uang

cristiano-ronaldo

Spekulasi seputar masa depan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo terus bergulir seperti bola panas. Hal itu penyebabnya karena pengakuan Ronaldo yang selalu membuka peluang hijrah dari Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan majalah Kickers.

Pernyataan CR7 itu kontan memicu rumor yang mengkaitkan dirinya dengan sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-German (PSG), Manchester United dan Manchester City.

Terhadap isu yang menghubungkan dirinya dengan rival mantan klubnya, Ronaldo menegaskan uang tidak jadi alasan untuk meninggalkan Ibukota Spanyol.

“Jika Anda berpikir uang akan merubah pikiran saya sekarang di usia 30 tahun? Maka itu salah besar. Saya pikir ini tidak akan menjadi masalah,” tutur Ronaldo.

Ronaldo sendiri yang tengah memburu gelar Ballon d’Or keempat usai tiga kali mengalahkan rival abadinya Lionel Messi, menegaskan tidak akan hijrah ke ManCity. Rivalitas City dengan Manchester United sepertinya menjadi salah satu alasan kenapa CR7 enggan hijrah ke Etihad Stadium.

“Jika Anda berbicara tentang uang, maka saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka punya lebih banyak uang daripada Manchester City. Tapi ini semua semata bukan tentang uang, melainkan soal gairah,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...