Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Catatkan Diri Sebagai Pemain Tersubur Ketiga Sepanjang Sejarah La Liga

Cristiano Ronaldo Catatkan Diri Sebagai Pemain Tersubur Ketiga Sepanjang Sejarah La Liga

real-madrids-cristiano-ronaldo_12ngi565lm18i1hirifut9qekw

Satu gol Cristiano Ronaldo yang dilesakkan ke gawang Las Palmas, ternyata bukan hanya mengokohkan Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Tetapi juga membuat sebuah catatan sejarah.

Ya, Ronaldo sudah mencetak 234 gol bersama Madrid di La Liga yang menyamai Hugo Sanchez . Dengan catatan itu menjadikannya sebagai pemain tersubur ketiga dalam sejarah setelah Telmo Zarra (251 gol) dan Lionel Messi (289).

Yang menariknya adalah rata-rata gol Ronaldo, 1,1 gol per pertandingan lebih banyak dibanding kedua pemain itu. Lantaran, Messi dan Zarra hanya mampu mencatat 0,9 gol per laga diikuti Sanchez (0,4).

Sementar di sisi lain, Ronaldo jadi satu-satunya pemain yang mampu membobol semua lawan di La Liga yang pernah dihadapi. Las Palmas jadi klub ke-30 yang pernah dijebolnya. Sebuah rekor yang tidak pernah mampu disamakan pemain lain sejak La Liga dimulai pada 1930 hingga sekarang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...