Home / Bola / Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

Ronaldo01-607102

Klub Real Madrid berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas Levante pada lanjutan pekan kedelapan La Liga, Sabtu (17/10). Di laga itu, bintang Cristiano Ronaldo mencetak gol dan mengantarkan dirinya melewati rekor gol milik legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Marcelo, pada menit ke-27. Diawali oleh kesalahan pemain Levante dalam menguasai bola yang kemudian direbut oleh Marcelo. Bek berkebangsaan Brasil itu selanjutnya membawa bola ke depan dan bekerja sama dengan Ronaldo sebelum melepaskan sepakan keras ke arah gawang.

Madrid sendiri tidak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan atas Levante. Los Blancos berhasil mencetak gol kedua melalui Ronaldo. Kesalahan kembali dilakukan oleh pemain Levante dalam membawa bola yang kemudian direbut oleh Toni Kroos.

Gelandang asal Jerman itu memberikannya pada Ronaldo yang telah berdiri tanpa pengawalan.

Yang dibuat Ronaldo ternyata melewati rekor gol milik Raul Gonzalez bersama Real Madrid. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 324 gol bersama Los Blancos. Torehan itu diprediksi masih terus bertambah sebab CR7 masih aktif bermain.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...