Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Curhat, Ini Perubahan Setelah Menjadi Ayah

Cristiano Ronaldo Curhat, Ini Perubahan Setelah Menjadi Ayah

“Saya melihat hidup secara berbeda sejak saya menjadi seorang ayah” ungkap Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Jr

Seperti yang diketahui jika Ronaldo, sempat mendapat cemoohan dari penonton di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini dikritik setelah gagal mengeksekusi penalti dalam laga kontra Real Sociedad, Rabu kemarin. Kepada El Mundo Deportivo, Ronaldo mengatakan:

“Kita tidak bisa hidup menjadi terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Tidak mungkin hidup seperti itu, Tuhan pun tidak berhasil untuk menyenangkan seluruh dunia” ungkap Ronaldo.

Ronaldo mengaku ada orang di luar sana yang membenci dirinya dan mengatakan sombong, padahal apa pun itu sia-sia. CR7 pun mengakui jika pola pikirnya seakan berubah lebih dewasa, setelah dirinya menjadi seorang ayah.

“Itu semua bagian dari keberhasilan saya. Saya memiliki hati nurani yang bersih. Saya tidur dengan baik. Saya merasa baik membantu orang lain, terlepas dari apakah itu hal besar atau kecil. Saya melihat hidup secara berbeda sejak saya menjadi seorang ayah” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...