Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Curhat : Saya Menjadi Lebih Baik Setelah Jadi Ayah

Cristiano Ronaldo Curhat : Saya Menjadi Lebih Baik Setelah Jadi Ayah

ronaldo ballon

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengklaim bahwa ia ada untuk menjadi yang terbaik. Selain itu, Ronaldo juga menyiratkan dan menyamakan dengan Tuhan.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang ada di dunia untuk dewasa ini. Tetapi ada fans yang membencinya, contohnya ketika ia dicemooh oleh pendukung Real Madrid saat menang 3-1 atas Real Sociedad, Selasa (30/12). Padahal di laga itu Ronaldo mencetak dua gol.

CR7 dituduh sombong dan arogan. Menurut Ronaldo ada beberapa orang membencinya hanya karena mereka cemburu dan iri dengan prestasi yang telah ditorehkannya.

“Ada orang di luar sana yang membenci saya dan mengatakan bahwa saya sombong, menyebalkan dan sebagainya. Itu semua adalah bagian dari keberhasilan saya. Saya dibuat untuk menjadi yang terbaik,” kata Ronaldo seperti yang dilansir Mundo Deportivo.

Ditambahkan olehnya, kita tidak bisa hidup dan menjadi terobsesi dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. Tidak mungkin untuk hidup seperti itu. Bahkan Tuhan berhasil untuk menyenangkan seluruh dunia ini.

Dirinya juga mengakui menjadi orang yang lebih baik setelah menjadi seorang ayah.

“Saya memiliki hati nurani yang bersih. Saya tidur dengan baik. Saya merasa senang membantu orang lain, terlepas dari apakah itu dengan hal-hal besar atau hal-hal kecil. Saya melihat hidup secara berbeda sejak saya menjadi seorang ayah,” tuturnya.

Ditambahkan olehnya, Saya bisa menangani tekanan karena kehidupan sulit yang saya jalani sejak kecil. Saya yang ada saat ini adalah buah dari waktu yang saya habiskan tanpa keluarga di masa lalu dan karena masa-masa sulit, saya menjadi seperti sekarang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...