Home / Olahraga / Balap / Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dituding Biang Kerok Kisruh di Real Madrid?

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dituding Biang Kerok Kisruh di Real Madrid?

ronaldo and james

Walau menuai banyak kritikan, tapi posisi manajer Rafael Benitez sepertinya masih aman di Real Madrid. Ia ternyata mendapatkan dukungan penuh dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Seperti laporan El Confidencial, Perez siap pasang badan untuk membela sang manajer yang belakangan ini banyak ditentang oleh sejumlah pemain senior.

Bukan itu saja, Perez menilai ketidakharmonisan yang terjadi di ruang ganti Los Blancos belakangan ini bukan disebabkan oleh Benitez. Perez justru menuding dua pemain bintang, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, sebagai biang kerok kekisruhan.

Dikabarkan kalau Perez sudah muak dengan sikap yang ditunjukkan Ronaldo kepada Benitez yang dinilainya sebagai pemicu ketidak harmonisan hubungaan antara manajer dengan para pemainnya selama ini.

James Rodriguez juga dinilai Perez tidak loyal pada Benitez lantaran sering duduk di bangku cadangan.

Untuk itu, demi memulihkan situasi di Bernabeu kabarnya Perez sudah meminta kepada agen kedua pemain, Jorge Mendes, untuk mencarikan klub baru di bursa musim panas mendatang. Perez tak ragu melepas dua pemain bintangnya itu pada musim mendatang demi mempertahankan Benitez.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...