Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Tranggilas, Buat Malmo Harus Babak Belur

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Tranggilas, Buat Malmo Harus Babak Belur

benzema-ronaldo

 

Real Madrid akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2015/2016 dengan hasil yang sangat manis. Los Blancos sukses memperdayai lawannya, Malmo, dengan kemenangan 8-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Adalah dua penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, yang paling disorot pada pertandingan kali ini. Benzema mencetak hattrick dan Ronaldo kembali menambah catatan golnya dengan mengemas empat gol di laga ini.

Benzema mencetak tiga gol masing-masing tercipta pada menit ke-12, 24′, dan 74′. Sedangkan empat gol Ronaldo pada laga ini dicetak di mana masing-masing gol tercipta pada menit ke-39, 47′, 50′, dan 58′. Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh pemain gelandang, Mateo Kovacic pada menit ke-70.

Buat Madrid, pertandingan melawan Malmo tidak berpengaruh terhadap  langkah mereka di Liga Champions pada musim ini. Sebab Los Blancos sudah memastikan satu tempat di 16 besar bersama Paris Saint-Germain.

Namun, hal itu tidak membuat CR7 dkk. bermain tanpa misi kemenangan. Tim asuhan Rafa Benitez justru semakin terpacu untuk memenangkan laga dan mencetak banyak gol ke gawang Malmo.

Dengan hasil laga itu, membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen akhir grup A dengan 16 poin. Kemudian PSG mengikuti Los Blancos di posisi kedua dengan 13 poin. Sedangkan dua tim lainnya, Shakhtar Donetsk dan Malmo ada di urutan ketiga dan keempat dengan koleksi tiga poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...