Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Kembali Berlatih Dengan Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Kembali Berlatih Dengan Real Madrid

Ramos-Ronaldo

Real Madrid pantas bersyukur karena Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos telah kembali berlatih bersama tim utama asuhan Rafael Benitez. Sebelumnya dua nama itu harus absen dari tim karena mengalami cedera ringan.

Ronaldo dan Ramos mendapatkan masalah tersebut ketika bermain di Jerman dalam turnamen mini bernama Audi Cup 2015 di markas Bayern Munchen. Ramos mendapatkan cedera itu ketika bermain melawan Bayern dalam laga final dimana Real Madrid harus menelan kekalahan 1-0 lewat gol tunggal Robert Lewandowski.

Sementara Ronaldo malah tidak bermain di laga final itu karena disimpan oleh Benitez. Dalam pertandingan puncak itu pun Benitez juga tidak memberikan jam main pada Gareth Bale dan Karim Benzema karena alasan kebugaran.

Karena cedera tersebut Ramos dan Ronaldo juga tidak berpartisipasi ketika skuat Real Madrid terbang ke Norwegia beberapa hari kemarin dalam laga uji coba menghadapi Valerenga. Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol meski Benitez memainkan para pemain utamanya seperti ale, James Rodriguez, Luka Modric, hingga para pemain muda seperti Denis Cheryshev, Jese Rodriguez, dan Lucas Vazquez.

Ronaldo dan Ramos dijadwalkan sudah bisa bermain lagi melawan Galatasaray dalam laga persahabatan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy sepekan lagi. Laga itu sendiri hanya berselang beberapa hari sebelum Real Madrid membuka kompetisi Liga Spanyol dengan berjumpa Sporting Gijon pada 23 Agustus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...