Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Dapat Kembali Tajam Tergantung Dua Pemain Ini

Cristiano Ronaldo Dapat Kembali Tajam Tergantung Dua Pemain Ini

ronaldo

Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini masih dalam kondisi paceklik gol. Sudah hampir sebulan lebih, penyerang Madrid ini tidak mampu mencetak satu gol. CR7 terakhir kali menjebol gawang pada 24 Juli lalu ketika Madrid mengalahkan Manchester City 4-1 di International Champions Cup.

Setelah itu, satu gol belum juga tercipta dari kaki top skor La Liga Spanyol musim lalu itu.

Ada apa dengan Ronaldo?

Di pertandingan pertama Madrid kontra Sporting Gijon, Ronaldo juga belum pecah telur. Dia masih mandul di depan gawang lawan.

Sebenarnya ada dua pemain yang mungkin bisa membuat Ronaldo kembali tajam. Dua pemain itu adalah James Rodriguez dan Karim Benzema. Keduanya bakal tampil di laga Real Madrid vs Real Betis pada Minggu (30/8) dini hari WIB nanti.

Benzema sendiri absen di laga melawan Gijon pada akhir pekan lalu. Sementara James hanya bermain sebentar. Trio ini diyakini bisa membawa solusi bagi Madrid dalam hal mencetak gol.

Seperti dilansir dari Marca, ketiganya mencetak total 28 gol lewat kerjasama musim lalu. Benzema beri 7 assist dan 3  assist untuk James. Sedangkan Ronaldo memberikan masing-masing 5 assist James dan Benzema.

Sedangkan James membuat dua assist untuk Benzema dan 6 assist untuk Ronaldo. Makanya tak aneh jika Ronaldo kehilangan dua rekannya itu dalam tim saat melawan Sporting Gijon. Total 13 assist diberikan untuk Ronaldo dari Karim Benzema dan James.

Formasi yang dibuat pelatih Rafael Benitez pada laga pertama sepertinya kurang cocok bagi CR7. Dimana Bale ditempatkan di lini tengah. Jika memang memakai pola 4-2-3-1, maka Ronaldo butuh James dan Benzema untuk membantunya tajam.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...