Home / Bola / Cristiano Ronaldo Diejek Pique, Messi & Suarez Tertawa

Cristiano Ronaldo Diejek Pique, Messi & Suarez Tertawa

Messi & Suarez tertawa terbahak-bahak ketika melihat Gerard Pique memperagakan gestur tubuh yang biasanya dilakukan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Diejek Pique, Messi & Suarez Tertawa

Bek Barcelona, Gerard Pique kembali berulah di tengah parade juara La Liga Barcelona. Dia melakukan gestur untuk mengolok-olok bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang gagal juara musim ini.

Dari video yang dilansir Marca pada Selasa 17 Mei 2016, peristiwa ini terjadi di atas bus parade Barcelona akhir pekan lalu. Di mana seluruh pemain Barcelona bergembira bersama ribuan fans yang menjejali jalanan.

Di tengah kegembiraan itu, Pique terlihat mengeluarkan gestur dengan menghentak-hentakkan tangannya dengan berteriak ‘Calma-calma’. Aksi Pique itu membuat Lionel Messi dan Luis Suarez tertawa terbahak-bahak.

Gestur itu diketahui kerap dilakukan Ronaldo di atas lapangan hijau saat coba menenangkan rekan-rekan setimnya ketika sedang dalam tekanan. Selain itu, Ronaldo kerap meneriakkan ‘Calma’ yang berarti ‘Tenang’. Namun gaya Ronaldo itu justru menjadi bahan olok-olok Pique.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...