Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Dikabarkan Setuju untuk Tinggalkan Madrid, Ada 2 Klub Yang Mengincar

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Setuju untuk Tinggalkan Madrid, Ada 2 Klub Yang Mengincar

832.ronaldo 832Pesepakbola sekaligus bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Ia juga dikabarkan telah menjadi incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

CR7 belakangan ini begitu ramai diberitakan akan meninggalkan Madrid. Ia juga telah banyak dikaitkan akan kembali ke Manchester United.

Kabar terakhir menyebutkan kalau Ronaldo tengah dalam kondisi resah keberadaaannya di Real Madrid dan telah menyetujui untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Menurut salah seorang pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, Ronaldo sangat berpeluang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

“Selanjutnya ia akan meninggalkan Real Madrid. Jika uang itu ada dan PSG bersedia membayarnya, Real Madrid pasti merasa itu adalah waktu yang tepat untuk membiarkan Ronaldo pergi,” kata Balague seperti dilansir talkSPORT.

Ditambahkan olehnya, ia mengidolakan Manchester United, fans mereka, dan suasana di klub. Tapi kini sangat berbeda. Apakah mereka (Manchester United) akan menghabiskan 125 juta euro untuk mendatangkan Ronaldo?.

Balague mengungkapkan bahwa PSG menjadi klub yang masuk akal untuk mendatangkan Ronaldo, PSG bersedia membayarnya. Ia juga senang untuk pindah ketika ia merasa waktunya tepat. Saya kira, Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid di musim panas tahun ini atau tahun depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...