Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Diminta Jangan Asal Ngomong!

Cristiano Ronaldo Diminta Jangan Asal Ngomong!

“Ronaldo seharusnya introspeksi diri sebelum melepaskan komentar” ungkap Fabio Capello.

Cristiano Ronaldo Diminta Jangan Asal Ngomong!

Satu demi satu, banyak pihak buka suara terkait sikap Cristiano Ronaldo yang berkomentar usai kekalahan timnya dari Atletico Madrid. Saat itu Ronaldo mengatakan bahwa timnya bisa saja berada di puncak klasemen jika pemain Madrid lainnya memiliki kehebatan yang sama dengan dirinya.

Komentar CR7 itu langsung membuat Ronaldo menjadi bulan-bulanan beberapa pihak. Termasuk mantan pelatih Madrid, Fabio Capello juga memberikan komentarnya. Meski disatu sisi setuju dengan Ronaldo, namun Capello juga mengkritik ucapan CR7 itu.

Capello menilai beberapa pemain Madrid saat ini memang tidak pantas berada tim sehebat El Real. Namun, di saat bersamaan ia juga meminta Ronaldo untuk tidak terlalu arogan karena pada pertandingan yang sama CR7 melepaskan dua kesempatan dengan percuma.

“Mungkin kita harus setuju dengan Ronaldo dan mengatakan bahwa beberapa pemain tidak seharusnya berada di Real Madrid. Meski begitu, Cristiano Ronaldo juga melewatkan dua kesempatan krusial”

“Jadi menurut saya, Ronaldo seharusnya introspeksi diri sebelum melepaskan komentar” ungkap Capello seperti yang dilansir Fox Sports, Sabtu (5/3/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...