Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai Pemain Yang Kotor!

Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai Pemain Yang Kotor!

Molinero-Ronaldo

Bek Real Betis, Francisco Molinero, menyayangkan tindakan buruk Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Real Betis vs Real Madrid semalam di Stadion Benito Villamarin. Tindakan minus Ronaldo yang disayangkan Molinero adalah ketika sang superstar menendang kaki pemain tuan rumah itu ketika keduanya tidak sedang berebut bola.

Menurut pengakuan Molinero, insiden itu terjadi 10 menit ketika babak kedua bergulir. Molinero menganggap Ronaldo beruntung karena wasit tidak melihat kejadian tersebut. Namun yang paling penting, sikap Ronaldo disebut sudah tidak selayaknya dilakukan oleh pemain berlabel bintang seperti dirinya.

“Itu adalah tindakan yang buruk dari Ronaldo. Jika wasit melihatnya, maka itu akan dianggap sebagai tindakan yang kasar. Saya juga melakukan pelanggaran. Saya bukan pemain yang sok suci, tapi pelanggaran yang saya lakukan ketika saya sedang merebut bola. Jika tanpa bola, maka itu adalah tindakan yang tidak benar,” kata Molinero.

Dalam pertandingan itu sendiri Betis mampu menahan imbang Madrid dengan skor 1-1. Alvaro Cejudo memberikan keunggulan cepat bagi tuan rumah di babak pertama sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan di babak kedua. Keberhasilan Betis ini terasa bagus karena dalam dua laga sebelumnya bersama Zinedine Zidane, Madrid selalu mengemas lima gol di tiap laga.

“Kami bertahan dengan baik sesuai dengan apa yang harus kami lakukan. Bisa mengambil satu angka dari tim sebesar Madrid adalah hal yang bagus. Kami harus tetap menjaga mentalitas bermain seperti ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...