Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Disindir Bek Barcelona, Apa Isinya?

Cristiano Ronaldo Disindir Bek Barcelona, Apa Isinya?

Dani Alves menyindir bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Disindir Bek Barcelona, Apa Isinya

Bek Barcelona itu menjelaskan jika sejatinya pemain andalan harus siap dengan segala konsekuensi, termasuk kritik pedas saat tengah terpuruk. Tentu saja ini terkait situasi dalam diri Ronaldo yang kini berada dalam tekanan, usai Madrid dilibas Barcelona 0-4 pada duel El Clasico akhir pekan kemarin.

“Dia tetap Ronaldo, pemain dengan kualitas papan atas. Tapi di saat bersamaan, status itu juga mungkin menjadi masalah baginya. Saya jelaskan, Ronaldo punya karakter. Dia senang menjadi pusat perhatian”

“Jika ingin seperti itu, maka Anda harus siap dengan dua kemungkinan. Menang Anda akan disanjung dan saat kalah Anda dicaci. Kekalahan tim bakalan jadi kesalahan Anda” ungkap Alves seperti dilansir Sport, Senin (23/11/2015).

Walau sindiran tersebut juga terkesan sebuah nasehat, namun Alves mengaku itu bukan bentuk simpatinya kepada Ronaldo dan Madrid. Bagaimanapun, dia sama sekali tidak peduli dengan yang terjadi atau dilakukan oleh kubu rival.

“Saya tak peduli dengan Ronaldo atau yang terjadi Madrid, ini adalah kompetisi. Jika lawan lemah, maka kita harus memastikan mereka tidak memiliki opsi” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...