Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ditawari Main Film, ‘Kenapa Tidak!’

Cristiano Ronaldo Ditawari Main Film, ‘Kenapa Tidak!’

“Bermain film? Kenapa tidak. Mungkin saya belum bisa melakukannya dalam waktu dekat, namun sejumlah tawaran datang pada saya” ungkap Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir Four Four Two.

Cristiano Ronaldo Ditawari Main Film, ‘Kenapa Tidak!’

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo mempunyai paras tampan. Selain laris menjadi bintang iklan sejumlah produk, rupanya bintang Real Madrid itu ingin mendalami dunia akting setelah pensiun nanti.

Sebenarnya CR7 sendiri tidak asing dengan seni peran.  Tercatat ada tiga film tentang dirinya yang pernah dirilis. Diantaranya ‘Ronaldo: Tested to the Limit’, ‘Cristiano Ronaldo: The World at his Feet’, dan ‘Ronaldo’ yang dirilis November tahun lalu.

“Bermain film? Kenapa tidak. Mungkin saya belum bisa melakukannya dalam waktu dekat, namun sejumlah tawaran datang pada saya” ungkap Cristiano Ronaldo.

Bahkan di film terakhirnya menceritakan tentang kehidupan pribadi dan kariernya. Itu sebabnya ia dan anaknya, Cristiano Jr, dan seluruh keluarganya banyak terlibat di film tersebut.

“Saya tentu senang jika bisa belajar dari aktor yang bagus, sebab dunia akting sama sekali tidak berkaitan dengan sepak bola” tambah Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir Four Four Two.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...