Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo ditawari Real Madrid Kontrak Sampai Tahun 2020

Cristiano Ronaldo ditawari Real Madrid Kontrak Sampai Tahun 2020

ronaldo4532

 

Pesepakbola Cristiano Ronaldo diberitakan tengah membicarakan kontrak baru dengan Real Madrid. Ronaldo akan diberikan perpanjangan kontrak sampai 2020. Ini artinya, kalau pemain dari Portugal tersebut kemungkinan besar akan pensiun di Madrid.

Seperti diketahui kalau kontrak CR7 di Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang semenjak datang ke Santiago Bernabeu pada 2009 dari Manchester United.

Berdasarkan kabar yang dilansir El Confidencial, Florentino Perez tengah menggelar pertemuan dengan pemain bintang Los Blancos terebut. Ada dua opsi yang dimiliki presiden Real Madrid: memperpanjang kontraknya atau menjualnya. Namun menurut laporan tersebut, Real Madrid akan memberinya tambahan kontrak dua tahun hingga 2020 atau bisa lebih hingga 2021.

Sedangkan, Cadena Cope mengabarkan bahwa Ronaldo akan mengakhiri kariernya sebagai pemain Madrid.

Madrid sendiri harus segera memberi perpanjangan kontrak kalau tak ingin kehilangan Ronaldo. Sebab baru-baru ini tersiar kabar bahwa Ronaldo baru saja menggelar pertemuan rahasia dengan PSG untuk membicarakan transfer pada musim panas mendatang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...