Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Fenomenal, Tapi Lionel Messi Luar Biasa

Cristiano Ronaldo Fenomenal, Tapi Lionel Messi Luar Biasa

Ronaldo-Messi

Bek kiri Granada, Cristiano Biraghi, memberikan pendapat tersendiri mengenai persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bagi Biraghi, memang sangat sulit untuk menentukan siapa yang terbaik namun pemain pinjaman dari Inter Milan itu menilai bahwa bakat Messi muncul secara alamiah sementara Ronaldo harus dikagumi kerja kerasnya hingga bisa seperti sekarang ini.

Membahas soal Ronaldo dan Messi memang tak akan pernah ada habisnya. Keduanya menjadi pemain terbaik dunia saat ini meski disana juga ada banyak pemain hebat lainnya seperti Neymar, Gareth Bale, atau Paul Pogba. Namun menghilangkan bahasan soal Messi dan Ronaldo tentu saja juga tidak akan menarik dan itu pula yang dirasakan oleh Biraghi yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berduel dengan Messi dan Ronaldo musim ini.

“Sangat sulit memilih antara Messi dan Ronaldo. Saya rasa Messi punya talenta yang alami sementara Ronaldo bekerja keras membangun kemampuannya. Saya tidak bermaksud negatif, namun memang bakat yang dimiliki Messi itu natural dan Ronaldo mempelajari segala detail untuk bisa seperti sekarang ini,” kata Biraghi.

“Saya selalu berkata bahwa Messi bisa saja tidak ikut berlatih dan kemampuannya tidak akan berubah. Jika Ronaldo melakukan hal yang sama, maka segalanya bisa menjadi berbeda. Tapi saya akui, Ronaldo adalah ‘mesin’ yang profesional!”

Musim ini sendiri Granada menelan kekalahan dari Barcelona maupun Real Madrid. Pada Januari lalu, Messi mengemas hattrick dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Granada sedangkan Ronaldo gagal mencetak gol ketika Madrid menang 1-0 atas tim Biraghi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...