Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Ada Apa?

CR7-penalti

Dalam pertandingan Rabu (30/12) Real Madrid berhasil menghempaskan Real Sociedad dengan skor 3-1. Pemain bintangnya Cristiano Ronaldo sukses bikin 2 gol. Namun justru yang jadi pertanyaan dan berita besar adalah kegagalan eksekusi penalti Ronaldo.

Ada apa dengan Ronaldo?

Saat Cristiano Ronaldo mencetak gol, mungkin tidak ada yang istimewa. Ini merupakan pemandangan umum untuk para penggemar Real Madrid yang menikmati dua gol dari sang pemain Portugal.

Tetapi, dua golnya yang membantu memenangkan pertandingan bukanlah cerita terbesar untuk tiga kali pemenang Ballon d’Or itu. Apa yang kita ingin lihat adalah penalti mengerikan yang diambilnya di menit ke-24.

Ketika skor masih 0-0 maka CR7 yang telah menjadi spesialis pengambil penalti Madrid sejak bergabung pada tahun 2009, dengan penuh percaya diri melangkah ke posisinya usai Karim Benzema dijatuhkan oleh Yuri Berchiche di dalam kotak.

Ronaldo sendiri percaya diri tapi justru semalam melepaskan tendangannya ke arah kerumunan penonton Bernabeu, yang menanggapi hal itu dengan rentetan suara desisan dan peluit.

Untungnya, Ronaldo diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya hanya 16 menit kemudian saat Madrid memenangkan satu penalti lain, dengan ia sama sekali tidak membuat kesalahan.

Pasca Ronaldo melepaskan tembakan first time saat sebuah sepak pojok jatuh di depannya di dalam kotak penalti lawan pada menit 67.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...