Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Sang Pelatih Tetap Memujinya

Cristiano Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Sang Pelatih Tetap Memujinya

ronaldo...real-madrid-vs-real-_3

 

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez tetap memberikan pujian kepada bintangnya Cristiano Ronaldo walau pemain yang bersangkutan gagal mengeksekusi penalti di pertandingan melawan Real Sociedad (30/12).

Seperti diketahui Los Blancos sukses mengalahkan Sociedad dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu. Pada laga itu, Ronaldo sempat gagal mencetak gol dari titik putih pada menit ke-25 setelah tendangannya melambung terlalu tinggi di atas gawang Sociedad.

Tetapi Ronaldo berhasil menebus kesalahannya dengan tidak membuang kesempatan hadiah penalti kedua di menit 42 dan mencetak gol lagi dengan tendangan first time di menit 67. Satu gol tambahan tuan rumah disumbangkan Lucas Vasquez.

“Saya mengucapkan selamat kepada Cristiano dan seluruh tim. Mereka semua telah bermain bersama-sama dan sangat penting untuk menunjukkan karakter dan kepribadian,” ujar Benitez di situs resmi klub.

Ditambahkan olehnya, Cristiano, meskipun gagal penalti, mengambil tanggung jawab dan memimpin tim maju ke depan. Kerja keras dan reaksi tim bagus dan kami harus terus berada di sepanjang jalan yang sama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...