Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Sang Pelatih Membela

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Sang Pelatih Membela

Cristiano Ronaldo Portugal

Cristiano Ronaldo harus menjalani malam buruk dalam pertandingan Portugal vs Bulgaria. Dalam laga tersebut, Portugal yang bertindak sebagai tuan rumah harus menelan kekalahan karena gol tunggal Marcelinho dan ironisnya, sang kapten justru gagal menyelamatkan timnya ketika mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti. Beruntung sang pelatih, Fernando Santos, masih membelanya.

Gol Marcelinho di babak pertama memang membuat Portugal mau tak mau harus bermain lebih menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus mereka bangun hingga di babak kedua, sebuah pelanggaran dari Nikolay Bodurov membuat tuan rumah mendapatkan penalti. Sayang sekali karena sepakan Ronaldo bisa ditepis oleh Vladislav Stoyanov.

“Di tim nasional dan di semua klub yang pernah ia bela, Cristiano selalu menjadi referensi, selalu bisa mencetak 40 sampai 50 gol dalam satu musim. Ia memang tidak bisa mencetak gol melawan Bulgaria, namun saya yakin ia menyimpan gol-gol yang akan ia buat di Euro 2016 nanti. Kami mencetak banyak peluang namun tidak ada gol yang tercipta. Saya akan lebih resah jika kami tidak bisa membuat banyak peluang,” kata sang pelatih.

Sementara itu pelatih Bulgaria, Ivaylo Petev, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Namun demikian, Petev menilai bahwa Portugal ia yakini punya segala potensi untuk bisa meraih prestasi besar di Prancis nanti.

“Itu adalah kemenangan penting melawan tim hebat. Kami mengambil segala kesempatan untuk menyiksa Portugal lewat serangan balik. Saya berharap Portugal bisa berprestasi di Piala Eropa karena mereka punya kemampuan untuk menjadi juara,” kata Petev.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...