Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Galau, Bingung Pilih Siapa Pacar Barunya

Cristiano Ronaldo Galau, Bingung Pilih Siapa Pacar Barunya

Cristiano Ronaldo

Satu pengakuan menarik diungkapkan Cristiano Ronaldo soal kehidupan asmaranya. Pemain Terbaik Dunia 2014 tersebut mengakui bahwa ia masih kesulitan menemukan kekasih baru untuk menemani hari-harinya meski ia sadar bahwa saat ini banyak wanita cantik yang mendekatinya.

Sejak putus dari Irina Shayk pada Januari lalu, Ronaldo memang masih jomblo dan belum ada tanda-tanda akan menjadikan seseorang sebaga pengganti Irina. Diakui Ronaldo, ia tidak mudah menentukan hal seperti ini karena ia tahu bahwa banyak dari wanita tersebut yang hanya mengincar popularitasnya saja.

“Ya, ada beberapa wanita yang mendekati saya dan saya masih harus melakukan ‘seleksi’. Beberapa dari mereka tahu bahwa mereka sedang bersaing memperebutkan saya,” kata Ronaldo.

“Jika bicara serius, sebenarnya ini tidak mudah. Saya tahu bahwa sebagian dari wanita itu mendekat hanya karena popularitas saya. Tapi itu adalah hal normal karena bukan saya saja yang mengalaminya. Banyak orang terkenal di dunia ini juga mendapatkan masalah yang sama. Tapi saya adalah orang yang percaya diri untuk hal-hal seperti ini.”

Well, dengan berbekal popularitas sebagai pebola terbaik dunia, kekayaan, serta didukung tampang yang oke, rasanya memang Ronaldo hanya tinggal diam saja menyeleksi wanita yang akan ia izinkan masuk dalam hidupnya. Jika pun harus ‘bermain ofensif’, Ronaldo juga dirasa tidak sulit mencari pengganti Irina.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...