Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Gemar Beramal, dipilih Jadi Atlet Paling Dermawan sedunia

Cristiano Ronaldo Gemar Beramal, dipilih Jadi Atlet Paling Dermawan sedunia

ronaldo pakai jas

Siapa yang tidak kenal dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Disamping sebagai bintang lapangan hijau, ternyata sosok CR7 ini juga bintang diluar. Sifat sosialnya yang tinggi membuat pesepakbola satu ini dikenal atlet yang paling dermawan.

Karena sifatnya demikian, baru-baru ini ia memuncaki daftar atlet paling dermawan di dunia dalam sebuah pemilihan yang dilakukan oleh DoSomething.org.

Di dalam daftar bernama Athletes Gone Good ini, CR7 mengalahkan beberapa atlet ternama semisal John Cena (gulat), Maria Sharapova (tenis), maupun rivalnya sendiri di lapangan hijau, Neymar.

Kegemaran Ronaldo beramal, tercatat misalnya ia pernah mendonasikan lebih dari 38 ribu US Dolar kepada seorang bocah 10 tahun yang akan melakukan operasi otak.

Kemudian juga, pemain 30 tahun ini pernah menyumbangkan uang senilai lebih dari 165 ribu US Dolar kepada yayasan kanker di Portugal yang ikut merawat sang ibunda tercintanya.

Sedangkan rivalnya di lapangan hijau, Neymar hanya duduk di posisi kelima dalam daftar ini. Bintang Barcelona itu pernah terlibat dalam kampanye ’11 melawan Ebola’ yang digagas FIFA tahun lalu.

Untuk menentukan pemenang atlet paling dermawan, pihak panitia menentukan kriteria yang terdiri dari tiga aspek, yakni pilihan dari masyarakat, pengaruh sang atlet di media sosial, serta rekomendasi dari Komite Penasihat Athletes Gone Good.

Berikut daftar 10 atlet teratas di Athletes Gone Good 2015 :
1. Cristiano Ronaldo (sepakbola)
2. John Cena (gulat)
3. Serena Williams (tenis)
4. Yuna Kim (ice skating)
5. Neymar (sepakbola)
6. LeBron James (basket)
7. Heather O’Reilly (sepakbola)
8. Maria Sharapova (tenis)
9. Mo’ne Davis (baseball)
10. Richard Sherman (American football)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...