Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Goda Model Seksi 16 Tahun, CR7 Incar Mangsa ABG!

Cristiano Ronaldo Goda Model Seksi 16 Tahun, CR7 Incar Mangsa ABG!

Cristiano Ronaldo Goda Model Seksi 16 Tahun, Kini CR7 Incar Mangsa ABG!

Meredith Mickelson baru saja membuat kehebohan setelah mempublikasikan percakapan pribadi antara dirinya dan Cristiano Ronaldo. Seperti yang dikutip dari instagram Mickelson, sang bintang Real Madrid itu memberikan isyarat ‘menggoda’ model seksi 16 tahun tersebut. Duhh, CR7 cari mangsa ABG nih?

Meredith Mickelson dikenal sebagai model. Meski baru berusia 16 tahun, namun pesona Mickelson tidak kalah jika di adu dengan model-model senior lainnya. Terkait dengan CR7, Mickelson membuat kesaksian tersendiri. Ia menampilkan capture perbincangannya dengan Cristiano Ronaldo.

ronaldo c

Sebenarnya tidak ada yang aneh dari percakapan keduanya. Ronaldo yang memulai dengan panggilan “Hey” dan ditanggapi sang model remaja. Namun justru karena ada capture itulah, muncul dugaan jika Cristiano Ronaldo tengah memulai perburuan baru dengan melebarkan sayapnya ke ABG.

Barangkali sadar akan hal ini, Meredith buru-buru menghapus capture itu. Tapi barang yang sudah muncul di internet apalagi menyangkut pesohor, tak bisa dihapus jejaknya begitu saja. Cristiano Ronaldo sendiri sempat menjadi sorotan, setelah kisah asmaranya dengan irina shayk berakhir.

Cristiano Ronaldo yang hingga kini masih single, terus dihujani sekian gosip. CR7 sempat diyakini tengah pendekatan dengan aktris The Wolf of Wall Street, Margot Robbie. Ia juga disebut oleh model Aline Lima, pernah mengeluarkan rayuan kencan saat di Australia. Terakhir Andressa Urach, mantan Miss Bum-Bum memberi testimoni perselingkuhannya dengan Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...