Home / Bola / Cristiano Ronaldo Harusnya Kena Kartu Merah saat Lawan Dortmund, ini alasannya…

Cristiano Ronaldo Harusnya Kena Kartu Merah saat Lawan Dortmund, ini alasannya…

cristiano-ronaldo-

Semua mata tertuju pada Cristiano Ronaldo ketika Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund pada babak grup Liga Champions dinihari tadi.

Ronaldo jadi berita utama untuk semua alasan yang salah selama akhir pekan kemarin, pasca Zinedine Zidane menggantinya dalam pertandingan La Liga melawan Las Palmas.

Ronaldo marah dengan keputusan Zidane itu. Dia duduk di bangku dan mulai berbicara sendiri selama sepuluh menit.

Apa yang membuatnya lebih buruk adalah Real Madrid kebobolan di menit-menit akhir, menjadikan banyak penggemar membuat argumen bahwa ia seharusnya tetap di lapangan.

Zidane pun kembali menurunkan Ronaldo saat melawan Dortmund, dan Ronaldo membayarnya dengan mencetak gol pembuka. Bukan hanya itu, ia pun pergi ke Zidane dan menjabat tangannya sebagai bagian dari selebrasinya.

Tapi ada beberapa petunjuk bahwa itu bukanlah Ronaldo. Penampilan pemenang Ballon d’Or tiga kali tersebut sangat jauh dari yang terbaik, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Bahkan ia mungkin seharusnya dikirim keluar lapangan jika wasit melihatnya menendang bek Dortmund, Marcel Schmelzer.

Pasangan berduel untuk memperebutkan bola di area penalti, dan Ronaldo marah sebab tidak dapat mengatasi duel fisik dengan Schmelzer. CR7 dengan jelas menendang belakang kaki Schmelzer.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...