Home / Bola / Cristiano Ronaldo Hebat, Tapi Kerja Kerasnya Tidak Dihargai

Cristiano Ronaldo Hebat, Tapi Kerja Kerasnya Tidak Dihargai

Cristiano

Eks pemain Real Madrid, Michel Salgado, mengatakan jika tak semua orang bisa menghargai jerih payah seorang Cristiano Ronaldo hingga ia bisa menjadi pemain seperti sekarang ini. Padahal berkat kerja kerasnya itu, Ronaldo berubah menjadi pemain biasa saja menjadi seorang superstar dan pemain terbaik dunia tahun lalu.

Sayangnya memang tidak semua fans sepakbola menyukai Ronaldo. Tak sedikit yang mencibirnya karena sikap arogan yang ia tunjukkan ketika bermain. Namun bagi orang yang benar-benar mengenal Ronaldo, sosoknya layak dijadikan sebagai sumber inspirasi.

“Bagaimana cara ia bekerja adalah hal yang luar biasa dan apa yang ia lakukan selama ini sangat impresif. Ia bisa menyamai rekor (Lionel) Messi dan memenangi Ballon d’Or adalah hal yang sulit karena kamu punya saingan seperti Messi,” kata Salgado.

“Saya rasa tidak semua orang bisa menilai betapa berharganya seorang Cristiano Ronaldo. Tidak semua orang bisa memahami bagaimana kerja keras yang ia lakukan untuk sekedar membawa tim yang dibelanya meraih kemenangan.”

Ronaldo sendiri bermain gemilang dalam beberapa hari terakhir ini. Setelah menjebol gawang Espanyol lima kali akhir pekan lalu, kemarin giliran gawang Shakhtar Donetsk yang dibobolnya tiga kali dan membawanya menjadi top skor Liga Champions sepanjang masa untuk sementara ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...