Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ingin Jumpa Tim Ini di Semifinal Liga Champions

Cristiano Ronaldo Ingin Jumpa Tim Ini di Semifinal Liga Champions

Ronaldo-Navas

Real Madrid telah berhasil menyegel satu tiket ke semifinal Liga Champions berkat kemenangan 3-0 atas Wolfsburg yang lahir dari hattrick yang dikemas Cristiano Ronaldo. Maka, sang bintang pun berani menjawab satu pertanyaan soal siapa tim yang ingin ia temui di semifinal nanti dan jawaban sang bintang pun ternyata cukup mengejutkan.

Ronaldo ternyata lebih memilih Benfica untuk menjadi lawan Madrid di semifinal nanti. Agaknya, alasan yang mendasari itu semua adalah karena Benfica merupakan tim asal Portugal dan selain itu mereka juga menjadi musuh besar bagi Sporting Lisbon, klub pertama Ronaldo, di Liga Portugal sana.

“Saya ingin memilih Benfica di Portugal,” jawab Ronaldo singkat.

Pilihan tersebut tentu saja lumayan mengejutkan karena di daftar semifinalis lain saat ini sudah terpampang nama Manchester City. Sementara dua tiket tersisa masih akan diperebutkan oleh empat tim yang baru akan bertanding nanti malam di Stadion Da Luz dan Stadion Vicente Calderon.

Benfica sendiri menjadi salah satu tim yang masih memperjuangkan nasibnya ke babak semifinal. Perjuangan mereka dipastikan tidak mudah karena lawan yang akan dihadapi adalah Bayern Munchen yang sudah mengantongi kemenangan 1-0 dari pertemuan pertama berkat gol Arturo Vidal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...