Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Tetap Pertahankan Zidane Sebagai Pelatih, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Tetap Pertahankan Zidane Sebagai Pelatih, Ini Alasannya

cristiano-ronaldo-888

 

Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Real Madrid untuk tetap mempertahankan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka pada musim depan. Menurutnya, segalanya berjalan lebih mudah semenjak Zidane datang sebagai pelatih.

Seperti diketahui Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada bulan Januari untuk menggantikan Rafa Benitez. Dikabarkan kalau kubu Madrid masih belum bisa memberikan kepastian ihwal masa depan Zidane pada musim depan.

“Saya pikir kami jadi lebih bernilai sejak Zidane datang. Kami bisa merasakan dampaknya, kami tahun ini masih butuh adaptasi tapi ini berjalan dengan sangat cepat dan saya senang dengan apa yang diraihnya,” papar Ronaldo di laman resmi Madrid.

Ditambahkan CR7, Saya sudah mengaguminya sejak masih sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih. Dia adalah pelatih dimana saya ingin dia terus bertahan di Real Madrid.

Zidane sendiri memang membawa aura baru permainan Madrid pada paruh kedua musim ini. Gaya melatih Zidane lebih fleksibel sehingga bikin pemain suka dengannya. Disamping itu, sampai sejauh ini, Zidane juga mampu mengantar Madrid lolos ke semifinal Liga Champions bersaing untuk juara La Liga.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...