Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ingin Tinggal di Amerika Serikat, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo Ingin Tinggal di Amerika Serikat, Ini Alasannya

Real Madrid and Portugal forward Cristiano Ronaldo stands on stage  during the 2014 FIFA Ballon d'Or award ceremony at the Kongresshaus in Zurich on January 12, 2015. AFP PHOTO / OLIVIER MORIN        (Photo credit should read OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images)

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui ia tertarik tinggal di Amerika Serikat begitu karirnya di sepakbola profesional sudah berakhir nanti.

Ronaldo mengungkapkan kalau negeri Paman Sam akan memberinya banyak kesempatan untuk mengembangkan karir di bidang lain, termasuk di antaranya dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor Hollywood.

“Jelas sekali. Amerika adalah negara yang memberikan banyak hal pada saya. Bukan kebetulan bahwa 10 tahun lalu saya pergi berlibur ke sana dan saya amat menyukainya, terlepas dari pra-musim yang saya lewatkan bersama Real Madrid,” paparnya pada Sacoor Brothers.

Selain itu, lanjut CR7, di sana industri film juga berkembang lebih baik. Itu bisa menjadi tempat di mana saya akan banyak menghabiskan waktu usai pensiun nanti.
 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...