Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo: Islandia Hanya Bisa Parkir Bus!

Cristiano Ronaldo: Islandia Hanya Bisa Parkir Bus!

Portugal-Islandia5

Kekecewaan terlihat jelas di raut muka Cristiano Ronaldo setelah ia gagal membawa Portugal mengalahkan Islandia di pertandingan pertama mereka di Euro 2016. Menurut Ronaldo, hanya Portugal saja tim yang ingin mencari kemenangan di laga tadi sementara tidak dengan Islandia yang menurutnya punya mental bak tempe.

Hasil 1-1 memang menjadi penutup pertandingan di Saint-Etienne tadi. Nani membawa Portugal unggul sebelum Birkir Bjarnason menyamakan skor bagi Islandia. Setelahnya, pasukan Lars Lagerback bermain bertahan dan hanya sesekali melakukan serangan balik saja. Bagi Ronaldo, itu cara yang tidak bagus ketika bermain sepakbola dan menyindir Islandia yang tidak punya mental untuk menjadi pemenang.

“Ya, rasanya memang frustrasi. Kami mencoba memenangi pertandingan tapi Islandia tidak melakukan hal yang sama. Mereka bisa mencetak gol, hanya mengemas dua peluang sepanjang 90 menit dan menempatkan banyak pemain di pertahanan, memarkir bus disana dan menjadi sulit untuk kami memenangi pertandingan. Hanya Portugal yang ingin memenangi laga tadi,” jelas CR7.

“Mereka hanya beruntung di pertandingan tadi. Kami harusnya bisa menang tapi tak masalah. Di akhir pertandingan saya terkejut mereka merayakan hasil imbang seperti sudah menjuarai Euro saja. Ketika mereka hanya bermain bertahan, bertahan, dan bertahan saja, menurut saya itu menunjukkan mentalitas kecil mereka dan tidak berniat melakukan apapun di turnamen ini.”

Portugal sendiri di pertandingan keduanya akan menghadapi Austria. Kali ini Ronaldo sepertinya tidak akan mengeluarkan curhatan serupa karena nanti Austria akan bermain menyerang demi mengejar kemenangan setelah kalah di laga pertama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...