Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Jadi Hebat Karena Sosok Roy Keane!

Cristiano Ronaldo Jadi Hebat Karena Sosok Roy Keane!

Ronaldo

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, dengan rasa pede bercampur candaan mengatakan bahwa ia adalah orang yang memiliki peran besar dalam perkembangan karir Cristiano Ronaldo saat ini. Keane tak ragu mengatakan bahwa Ronaldo tumbuh dan berkembang menjadi pemain seperti sekarang ini berkat apa yang ia terima selama bermain di Manchester United.

Dalam penuturannya, Keane mengakui bahwa ia sering memberikan saran pada Ronaldo terutama ketika berlatih. Eks pemain yang terkenal dengan emosinya tersebut juga mengakui bahwa Ronaldo bukan lah pemain yang sering ia bentak ketika berada di lapangan.

“Ya, saya yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Jika bukan karena saya, ia tidak akan berada dimana sekarang ia berada. Setiap pemain tentunya harus mendapatkan perlakuan yang berbeda soal bagaimana kamu berbicara dengannya atau siapa yang harus kamu teriaki dan tidak. Saya tidak sering berteriak pada Ronaldo,” jelas Keane.

Ronaldo sendiri tak membantah peran besar Keane dalam menjadikannya pemain besar seperti sekarang ini. Pernah berada di Manchester United dan bermain bersama dengan para pemain hebat seperti Keane, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nemanja Vidic memberikan Ronaldo banyak pelajaran berharga.

“Keane selalu berteriak pada saya ‘Cristiano! Oper bolanya!’. Tapi itu semua menyenangkan. Pada akhirnya, saya merasa bahagia bisa mendapatkan banyak pelajaran dari para pemain seperti mereka,” kata CR7.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...