Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo jadi Panutan Pemain di Seluruh Dunia, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo jadi Panutan Pemain di Seluruh Dunia, Ini Alasannya

ronaldo-89

 

Gelandang Real Madrid, Casemiro meyakini kalau seluruh rekan setimnya sudah melupakan pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang silam.

Setelah Madrid dipermalukan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Ronaldo mengungkapkan kalau timnya tak akan menelan kekalahan jika semua pemain berada dalam level terbaik seperti dirinya.

Tetapi menurut Casemiro masalah itu udah dilupakan sepenuhnya oleh skuat Los Blancos.

“Setiap hari saya selalu kagum dan terkejut dengan yang dilakukan Ronaldo. Dia pemain yang fantastis, dia selalu ingin bekerja keras setiap hari. Dia selalu berambisi menjadi pemenang,” papar Casemiro seperti dilansir Cadena SER.

Ditambahkan olehnya, CR7 layak jadi panutan pemain di seluruh dunia. Dia pemain yang luar biasa, baik diluar maupun didalam lapangan. Ia tak pernah puas dengan gol yang ia ciptakan, karena itu dia mampu jadi pemain terbaik dunia.

“Saya bangga bisa bekerja sama dengan pemain seperti dia. Soal pernyataan kontroversial?, kami sudah melupakan hal itu. Kami semua baik-baik saja, tak ada masalah,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...