Home / Bola / Cristiano Ronaldo Jago Jaga Kebugaran, Tapi Kenapa Banyak Yang Ragukan Dirinya, Ini Penyebabnya

Cristiano Ronaldo Jago Jaga Kebugaran, Tapi Kenapa Banyak Yang Ragukan Dirinya, Ini Penyebabnya

cristiano-ronaldo-67

 

Cristiano Ronaldo mengaku tidak tahu mengapa ada orang yang meragukan dirinya. Dalam hal kebugaran, Ronaldo mengaku sudah berkali-kali membuktikan kalau dirinya punya kemampuan recovery yang luar biasa cepat.

Seperti diketahui Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang sangat piawai menjaga kebugaran. Ronaldo sangat disiplin untuk menjalani recovery, bukan hanya saat mengalami cedera, tapi juga pasca setiap pertandingan.

CR7 juga menegaskan bahwa ia tidak mengalami cedera kambuhan dalam pertandingan melawan Manchester City. Walau sempat mengalami masalah pada akhir babak pertama, Ronaldo menegaskan bahwa ia cuma lelah.

“Ada banyak orang yang meragukan saya, padahal saya selalu bisa menjalani recovery dengan cepat. Saya sendiri puas dengan kinerja saya dalam laga melawan Manchester City. Saya rasa penampilan saya sudah bagus. Saya tidak mengalami masalah walaupun memang kelelahan pada akhir pertandingan. Tapi saya tidak merasa buruk karena sudah membantu tim,” papar Ronaldo kepada BT Sports.

Ronaldo pun patut berbahagia karena Real Madrid sukses menyingkirkan City. Madrid pun kini sudah lolos ke final Liga Champions.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...