Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Jika Pensiun, Ingin Jadi Raja yang Kaya Raya

Cristiano Ronaldo Jika Pensiun, Ingin Jadi Raja yang Kaya Raya

“Saya berniat menikmati hidup seperti raja bersama keluarga dan teman-teman” ungkap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Jika Pensiun, Ingin Jadi Raja yang Kaya Raya

Banyak pihak mengatakan jika dalam lima tahun ke depan, publik tidak lagi bisa menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo mengocek bola di atas lapangan hijau. Sang megabintang mengaku telah mempertimbangkan untuk pesiun.

Selama ini Ronaldo dikenal punya gaya hidup yang glamor. Sangat lumrah, mengingat pemain berjuluk CR7 tersebut punya uang melimpah serta namanya sudah tenar ke seluruh dunia. Menariknya setelah gantung sepatu nanti, Ronaldo kemungkinan tidak mau terlibat dengan urusan ‘si kulit bundar’ lagi.

“Mungkin saya akan berhenti berkarier dalam empat atau lima tahun lagi. Saya berniat menikmati hidup seperti raja bersama keluarga dan teman-teman” ungkap Cristiano Ronaldo seperti yang dilansir Sport.

Ronaldo sendiri tak mau menutupi kalau dia senang dengan kemewahan. Tapi dia menolak bila dikatakan sebagai sosok yang sombong ataupun angkuh.

“Saya bukan orang yang sederhana, saya tak mau menyangkalnya. Namun dalam beberapa hal, saya selalu mencoba bersikap rendah hati” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...