Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho & Frank Lampard Masuk Guiness World Records

Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho & Frank Lampard Masuk Guiness World Records

Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Frank Lampard Masuk Guiness World Records

Guiness World Records atau buku rekor dunia untuk tahun kalender 2015 sepertinya akan istimewa. Pasalnya beberapa insan sepkbola internasional berhasil masuk dalam jajaran orang yang telah menciptakan rekor dunia. Mereka adalah Frank Lampard, Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, dan Chris Smalling.

Lampard masuk buku rekor lantaran mencetak gol ke-39 tim berbeda di Premier League. Golnya ke gawang Chelsea pada 21 September 2014 lalu saat membela Manchester City sebagai pemain pinjaman dari New York City FC menjadi penentu rekor tersebut.

Mourinho mendapatkan rekor sebagai pelatih sukses meraih poin terbanyak dalam satu musim Premier League, yaitu 95 poin pada musim 2004-05, peraih gelar Liga Champions bersama klub berbeda (2 klub), manajer termuda yang mencapai 100 pertandingan Liga Champions (49 tahun 12 hari), dan pemilik rekor tak terkalahkan di laga kandang Premier League (77 laga).

Cristiano Ronaldo juga berhasil masuk buku rekor berkat 27 hat-trick yang dibuatnya di La Liga. Dia juga mendapatkan rekor sebagai atlet dengan pengikut paling banyak, di Facebook (lebih dari 100 juta) dan Twittter (lebih dari 27 juta followers).

Sementara itu, Smalling masuk buku rekor sebagai pencetak gol tercepat di Premier League. Bek Manchester United itu hanya butuh 5 menit 9 detik untuk menjebol gawang Burnley (12/2/2015). Dia pun tercatat sebagai pemain pengganti dengan jumlah gol terbanyak.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...