Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo ke PSG 2016, Good Bye Real Madrid!

Cristiano Ronaldo ke PSG 2016, Good Bye Real Madrid!

Real Madrid akan kehilangan salah satu mega bintangnya, Cristiano Ronaldo yang akan hijrah ke Paris Saint Germain (PSG) tahun 2016.

Cristiano Ronaldo ke PSG 2016, Good Bye Real Madrid!

Seperti yang dilansir Sport, Ronaldo kabarnya makin kesal dengan manajemen Madrid. Salah satunya karena keputusan Los Blancos terus mempertahankan Rafael Benitez sebagai pelatih tim utama. Tanda-tanda Ronaldo tak suka dengan Benitez semakin terlihat jelas.

Produktivitas Ronaldo musim ini menurun drastis. Di La Liga, ayah satu anak ini baru mengoleksi sembilan gol. Alhasil Ronaldo kini membulatkan tekad pindah ke PSG. Prioritas Ronaldo saat ini adalah agar bisa gabung PSG tahun depan.

Mantan kekasih Irina Shayk itu sudah memerintahkan agennya, Jorge Mendes untuk mulai bernegosiasi dengan bos PSG. Ronaldo berharap bisa mendapat bayaran mewah bila gabung ke PSG. Pria 30 tahun itu menginginkan gaji 18 juta euro per tahun.

Permintaan Ronaldo tidak akan sulit untuk dipenuhi oleh PSG. Di satu sisi bos PSG juga sangat ingin Ronaldo bergabung dengan timnya. Menarik untuk disimak berita kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG tahun depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...