Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Kejutkan Bocah Yang Mengaku sebagai Fans Beratnya

Cristiano Ronaldo Kejutkan Bocah Yang Mengaku sebagai Fans Beratnya

Cristiano-Ronaldo-sends-shirt 11

Masih ingat dengan bocah Aceh yang bernama Martunis? Ya, Bocah korban tsunami 2004 ini didatangi Ronaldo dan kini remaja itu direkomendasi sang bintang untuk berlatih di Akademi Sporting Lisbon, klub lama CR7.

Hal yang sama ternyata diperlakukan sama oleh bintang Real Madrid ini dengan mengejutkan bocah asal Nepal korban gempa bumi dasyat  . Walau tak datang langsung, Ronaldo memperlakukan bocah itu hampir sama seperti Martunis. Ya, Ronaldo memberikan kaus Real Madrid dengan nama punggung dirinya plus tanda tangan yang jadi hadiah untuk si bocah. Anak beruntung tersebut bernama Jetin Shrestha. Bocah ini sendiri sebelumnya memproklamirkan dirinya sebagai fans Real Madrid dan Ronaldo.

Diakui oleh Jetin, ia bermain sepak bola ketika terjadi gempa, yang menewaskan lebih dari 9.000 orang, terjadi pada April lalu.

Ia diberi kejutan yang menyenangkan ketika menerima kaos bertanda tangan dari Cristiano Ronaldo.

Bocah berusia 13 tahun ini membuka paket di depan teman-temannya di Banepa, sebuah kotamadya di Nepal bagian tengah. Jetin bercerita ketika bermain sepak bola ketika gempa terjadi dan ternyata bencana itu melanda beberapa negara di Asia Selatan.

Kala itu, Jetin berdiri masih menguasai bola lalu tanah yang ia pijak bergetar. Ia pun saat itu terus bermain, walau sempat berhenti sesaat, setelah gempa sudah berhenti permainan diteruskan kembali. Ia tak terlalu menyadari besarnya apa yang baru saja terjadi.

Cristiano-Ronaldo-sends-shirt 55

”Saya suka Cristiano Ronaldo, saya suka Real Madrid. Suatu hari, saya akan senang untuk juga bermain bagi Real Madrid, karena saya mencintai sepak bola,” ungkap Jetin, seperti dikutip dari Mirror.

Fotografer Omar Havana yang merupakan wartawan Portugal dari media Magarida Mota mengatur semua kejutan Ronaldo ini. Ia yang menghubungi Ronaldo untuk bercerita tentang penderitaan Jetin ini.

Mota pun kemudian melacak agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang mengatakan kepada kliennya itu tentang situasi Jetin. Jersey pun disampaikan awal pekan ini dengan sebuah pesan dari sang bintang: ”Jetin tetaplah menjadi kuat, itu keinginan terbaik Cristiano Ronaldo.”

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...