Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Keluarkan Pernyataan Tegas Soal Real Madrid

Cristiano Ronaldo Keluarkan Pernyataan Tegas Soal Real Madrid

Ronaldo

Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan tentang situasinya di Real Madrid saat ini. Kapten Timnas Portugal itu mengaku bahwa ia merasa bahagia di Madrid dan tidak ingin pindah ke klub lain. Bagi Ronaldo, adalah hal yang wajar jika semua pemain mendapatkan tekanan besar di klub seperti Madrid, termasuk bagi bintang seperti dirinya.

Meski sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mencetak gol pekan demi pekan, Ronaldo memang masih menerima banyak kritik, bahkan dari fans timnya sendiri. Hal tersebut dikatakan sempat membuat Ronaldo berpikir untuk pindah namun kemudian ia sendiri yang memberikan pernyataan bahwa akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid adalah klub dengan banyak tekanan baik dari dalam maupun luar klub. Tapi saya sudah berada disini selama beberapa tahun dan sudah biasa menghadapinya. Kemegahan yang dimiliki klub ini berarti banyak orang memandang kami berbeda. Dari sudut pandang personal, saya merasa bahagia di Madrid dan ingin bertahan disini,” kata CR7.

Sayangnya, Ronaldo memang tidak mendapatkan banyak gelar selama bergabung dari Madrid. Namun demikian ternyata ia tidak menyesal sama sekali telah memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya ketika memutuskan pindah dari Manchester United pada 2009 lalu.

“Bisa menjadi yang terbaik di Eropa adalah mimpi terbesar kami dan kami mewujudkannya dua tahun lalu. Itu adalah momen yang unik bagi kami dan juga fans kami. Saya merasa bangga dengan apa yang telah saya raih bersama Real Madrid.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...