Home / Bola / Cristiano Ronaldo Kepergok Kencani Putri Agennya Sendiri

Cristiano Ronaldo Kepergok Kencani Putri Agennya Sendiri

Putri agen Jorge Mendes, Marisa terlihat beberapa kali pergi dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Kepegok Kencani Putri Agennya Sendiri

Seperti yang diketahui jika sejak putus dari model Rusia Irina Shayk pada Januari lalu, Cristiano Ronaldo belum menemukan tambatan hati. Meski acap dihubungkan dengan banyak wanita, belum ada yang diproklamirkan menjadi pacar pesepak bola ini.

Namun baru-baru ini Ronaldo sedikit menguak tentang urusan pribadinya itu. Ia mengaku didekati banyak wanita, namun sampai sekarang dia belum bisa memutuskan siapa yang layak dijadikan kekasih. Tapi di tengah kebimbangan Ronaldo itu, sekarang muncul gosip baru tentang kedekatannya dengan Marisa.

Memang hanya sebatas gosip, tapi agaknya gelagat Ronaldo dan Marisa dalam beberapa waktu terakhir patut untuk dicermati. Keduanya terlihat sangat intim. Dalam beberapa kesempatan mereka acap terlihat berduaan. Yang paling mencolok adalah ketika Mandes menggelar resepsi pernikahan.

Kala itu Ronaldo hadir dalam pesta berpasangan dengan Marisa. Keduanya terlihat bergandengan tangan mesra. Mengintip Instagram Marisa, wajah Ronaldo beberapa kali muncul. Dia terlihat dalam beberapa kesempatan sangat akrab dengan keluarga Mendes. Marisa diketahui merupakan buah hati Mendes dari perkawinannya yang terdahulu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...