Home / Bola / Cristiano Ronaldo Langgar Aturan, Zidane & Presiden Real Madrid Jengkel

Cristiano Ronaldo Langgar Aturan, Zidane & Presiden Real Madrid Jengkel

Ronaldo nekad melanggar larangan untuk berpergian ke Maroko.

Cristiano Ronaldo Langgar Aturan Zidane & Presiden Real Madrid Jengkel

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo sedang dekat dengan salah satu atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari. Alhasil karena khawatir kehilangan fokus di lapangan lantaran lebih sibuk dengan acara di luar lapangannya ini, manajemen Real Madrid melarang CR7 berpergian.

Selain itu terbang pulang-pergi Madrid-Marakesh juga dikhawatirkan akan menguras tenaganya. Namun apa yang terjadi, Ronaldo ternyata membandel. Buktinya hanya seminggu larangan itu diterbitkan pihak klub, mantan pemain Manchester United ini malah melanggarnya.

Alasan Ronaldo terbang ke Marakesh adalah untuk merayakan hattrick yang dicetaknya saat Madrid menghadapi Espanyol di laga La Liga, Minggu (31/1/2016). Ketika itu Madrid menang 6-0. Alhasil menurut gosip yang beredar, pelatih Zinedine Zidane dan presiden klub Florentino Perez dikabarkan memang mulai jengkel.

Sebenarnya selain soal konsentrasi dan fator kelelahan, kubu Madrid juga tengah berusaha menjaga imej Ronaldo. Pasalnya Ronaldo dan Badr Hari sempat digosipkan memiliki hubungan khusus yang tak lazim antara sesama pria!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...