Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Lima Gol, Espanyol vs Real Madrid Skor 0-6!

Cristiano Ronaldo Lima Gol, Espanyol vs Real Madrid Skor 0-6!

Espanyol 0-6 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Espanyol vs Real Madrid menjadi hasil yang memalukan bagi tuan rumah dimana mereka kandas dengan skor 0-6 di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 12 September 2015. Cristiano Ronaldo mengamuk di laga ini dan mengemas lima gol dari total enam gol yang dibuat anak asuh Rafael Benitez.

Baru tujuh menit laga berjalan, Ronaldo sudah membuat Pau Sabata memungut bola dari gawangnya sendiri saat ia menyambut umpan matang dari Luka Modric. Ini merupakan gol pertama CR7 musim ini setelah dalam dua laga awal ia gagal menjaringkan satu pun bola ke gawang lawan.

Bahkan dalam tempo 13 menit kemudian Ronaldo langsung menambah dua gol alias mencetak hattrick. Dijatuhkannya Gareth Bale oleh Alvaro Gonzalez di kotak penalti Espanyol membuat Ronaldo maju sebagai eksekutor penalti dan skor berubah menjadi 0-2. Tiga menit kemudian ia resmi mencetak hattrick pertamanya di musim ini.

Tak puas dengan tiga gol, Real Madrid terus menyakiti pertahanan Espanyol dan gol keempat lahir saat Karim Benzema ikut-ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Semenit sebelumnya juga ada peluang bagus dari Sergio Ramos namun bola sundulannya menerpa mistar gawang.

Memasuki babak kedua Real Madrid masih tidak mau mengendorkan serangannya. Dalam setiap serangan yang mereka bangun malah hampir terlihat bahwa gol akan selalu tercipta. Pau dibuat bekerja ekstra keras untuk bisa mengamankan gawangnya di laga ini.

Namun berhadapan dengan pemain terbaik dunia memang lah tidak mudah. Di sisa menit yang ada Ronaldo masih sempat menambah dua gol lagi dan membuat lima gol dari laga ini terlahir atas namanya.

Espanyol 0-6 Real Madrid (Ronaldo 7’, 17’-p, 20’, 61’, 81’ Benzema 28’)

Espanyol: Pau Sabata; Anaitz Arbilla, Michael Ciani (Paco Montanes 46’), Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte; Victor Alvarez, Victor Sanchez (Joan Jordan 65’), Javi Lopez (Jose Canas 46’); Salva Sevilla, Gerard Moreno, Felipe Caicedo

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos (Raphael Varane 75’), Pepe, Marcelo; Casemiro, Luka Modric (Mateo Kovacic 56’); Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema (Lucas Vazquez 62’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...