Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Masih dianggap Seperti Monster Meski Usianya Sudah 31 Tahun

Cristiano Ronaldo Masih dianggap Seperti Monster Meski Usianya Sudah 31 Tahun

ronaldo-541

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin usia 31 tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo mengalami penurunan dalam standar penampilan individu.

Zidane pun membandingkan aksi anak buahnya di Madrid dengan keputusannya untuk menggantung sepatu saat usia 34 tahun.

“Saya pensiun di usia 34 dan lihat apa yang dilakukan oleh Cristiano. Ia baru saja berulang tahun ke-31 dan ia masih seperti seekor monster,” papar Zidane pada Marca.

Lebih lanjut dikatakan, saya kira ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi di level tertinggi dan saya harap ia melakukannya di Madrid. Selain gol dan statistik yang ia punya, kekuatan terbesarnya ada di sisi ambisi.

“Saya merasa kagum dengan Cristiano. Saya mengagumi semua gol yang ia cetak dan semua hal yang ia buat di sepakbola. Ia punya ambisi untuk terus dan terus menjadi lebih baik. Ia tidak pernah cukup bahagia dengan apa yang ia punya. Ia selalu ingin lebih dan terus berlatih dengan keras. Saya mengaguminya dan saya harap ia terus bermain karena ia adalah pemain yang penting untuk kami dan tim,” jelas Zidane.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...