Home / Bola / Cristiano Ronaldo Mengamuk, bawa Portugal Gasak Andorra

Cristiano Ronaldo Mengamuk, bawa Portugal Gasak Andorra

cristiano-ronaldo-99

 

Cristiano Ronaldo benar-benar mengamuk pada pertandingan penyisihan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018. Empat gol dilesakkan Ronaldo ketika Portugal mengalahkan Andorra 6-0.

Tanda kalau pemain Real Madrid itu menggila memang sudah tampak sejak awal laga yang digelar di Estadio Municipal de Aveiro, Aveiro, Sabtu (8/10) dinihari. Pertandingan baru berlangsung dua menit, Ronaldo sukses membuat isi stadion bergemuruh.

Tidak puas hanya sampai di situ saja. Ronaldo pun hanya perlu dua menit untuk menggandakan keunggulan Portugal. Kedua gol yang lahir di babak pertama berkat umpan manis Ricardo Quaresma.

Memang secara keseluruhan penampilan juara Eropa itu memang masih beberapa level di atas Andorra. Itu sangat tampak sekali dari penguasaan bola sejak awal pertandingan.

Mencetak tiga gol sepertinya belum memuaskan dahaga Ronaldo. Nah, pada menit 68, CR7 kembali berhasil mengoyak jala Josep Gomes. Keungulan telak Portugal ini tak lepas dari keroposnya pilar Andorra yang kehilangan dua pemain akibat kartu merah.

Bagi Portugal, dengan kemenangan besar ini makin memantapkan mereka di Grup B dengan nilai empat. Hasil positif ini juga menambah rekor kemenangan Portugal atas Andorra.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...