Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Merupakan Raja Portugal, Raja Eropa, Apa maksudnya?

Cristiano Ronaldo Merupakan Raja Portugal, Raja Eropa, Apa maksudnya?

cristiano-ronaldo66-

Loyalitas dipertanyakan oleh fans Atletico Madrid di media sosial, pasca mantan bintang klub, Paulo Futre merayakan kemenangan Cristiano Ronaldo dengan timnas Portugal di Euro 2016.

Paulo Futre yang saat ini berusia 50 tahun dan berasal dari Portugal, bisa dipahami bahwa ia merasa senang ketika bangsanya akhirnya mengangkat trofi besar pertama mereka, tetapi sukacita dan pujian yang ia berikan kepada Cristiano Ronaldo telah memancing kemarahan dari para pendukung Los Colchoneros yang banyak mendukung Prancis karena keterlibatan Antoine Griezmann.

Dan saat ini ketika mencoba menanggapi kemarahan para pendukung Atletico, Futre telah membela diri dengan menerbitkan sebuah pesan.

“Dear Colchoneros, saya telah membaca banyak komentar yang agresif beberapa hari ini,” jelasnya.

“Tapi saya tahu bahwa Anda memahami bahwa saya bangga menjadi orang Portugal dan menjadi kapten pasukan saya.”

“Saya tidak melihat satu Rojiblanco marah bahwa kapten Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas, menghentikan tembakan Arjen Robben pada tahun 2010. Saya juga tidak melihat seorang pun yang lebih menyukai Belanda menang karena Heitinga bermain untuk mereka. Cristiano adalah Raja Portugal. Raja Eropa,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...