Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Mustahil Balik ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Mustahil Balik ke Manchester United

Cristiano Ronaldo

Dalam setahun terakhir ini rumor mengenai akan baliknya Cristiano Ronaldo ke Manchester United terus menggema. Fans United tentu saja akan sangat menyambut salah satu mantan pemain terbaiknya tersebut namun bagi Juan Mata, kemungkinan tersebut rasanya akan sulit terealisas. Ada apa?

Ronaldo menghabiskan karirnya selama enam tahun di Old Trafford dan mengemas 118 gol dan 292 trofi serta mempersembahkan sembilan trofi disana. Tapi, Mata menganggap bahwa Ronaldo sudah sangat bahagia dan mungkin ia akan pensiun disana atau malah kembali main di Portugal.

“Saya pikir itu (kembalinya Ronaldo ke United) akan sulit terlaksana. Rasa respek dan kekaguman pada Ronaldo di Manchester sungguh luar biasa. Kalian bisa melihat di lapangan latihan, di stadion, dimana ada banyak foto Ronaldo yang sudah memenangi banyak gelar disini termasuk juga beberapa trofi individunya,” kata Mata.

“Tapi semuanya menjadi rumit karena ia di Real Madrid dan ia bahagia disana. Ronaldo adalah tipe pemain yang bisa membuat perbedaan di semua liga. Saya lebih memilih untuk fokus saja pada pemain yang ada saat ini dan memberikan dukungan untuk meraih target yang telah dicanangkan.”

Mata sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid pula. Sayangnya di waktu muda, bakat besarnya disia-siakan oleh Real Madrid dan kemudian ia pindah di Valencia. Penampilan gemilangnya disana membuat Chelsea kepincut dan lantas ia pindah ke United hingga saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...