Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Cristiano Ronaldo Pakai Doping? Baca di TOP 5 Berita Hari Ini

Cristiano Ronaldo Pakai Doping? Baca di TOP 5 Berita Hari Ini

Cristiano Ronaldo Pakai Doping

Cristiano Ronaldo menunjukan ekspresik kesal ketika diarahkan untuk lakukan tes antidoping usai pertandingan PSG vs Real Madrid. Seperti yang dilansir dari video lansiran 101greatgoals, Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi kesal dan marah kala diarahkan untuk lakukan tes antidoping…. (baca selengkapnya: Cristiano Ronaldo Pakai Doping?)

Agen Lionel Messi membuat heboh dengan menyatakan kliennya siap meninggalkan Barcelona untuk menuju Liga Inggris. Kabar ini tentu saja menjadi peluang Manchester United dan Chelsea untuk memiliki bintang Barcelona tersebut…. (baca selengkapnya:  Heboh, Agen Messi Bilang Siap Tinggalkan Barcelona)

Valentino Rossi rupanya bisa menjadi juara Dunia MotoGP 2015 di Sepang Malaysia, apabila Jorge Lorenzo melakukan tiga kesalahan ini. Jika Valentino Rossi memenangkan perlombaan dan Lorenzo gagal melanjutkan balapan…. (baca selengkapnya: Lorenzo Lakukan 3 Kesalahan Ini, Rossi Juara Dunia MotoGP di Sepang)

Jorgen Klopp rupanya mulai tidak tenang karena Liverpool belum juga meraih kemenangan bersamanya. Melakoni matchday ketiga Grup B di Anfield pada Jumat (23/10) dini hari WIB, Liverpool sebenarnya tampil sangat dominan sejak awal laga…. (baca selengkapnya: Liverpool Belum Menang, Klopp Mulai Panik!)

Beberapa minggu lalu, ada laporan dari para pengguna Sony Xperia Z5 Compact jika mereka mengalami masalah dengan touchscreen pada smartphone mereka. Yang menarik adalah masalah itu hanya dialami oleh model putih…. (baca selengkapnya: Sony Akui Ada Masalah Layar Pada Sony Xperia Z5 Compact)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...