Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pakai Doping?

Cristiano Ronaldo Pakai Doping?

Cristiano Ronaldo menunjukan ekspresik kesal ketika diarahkan untuk lakukan tes antidoping usai pertandingan PSG vs Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Pakai Doping

Seperti yang dilansir dari video lansiran 101greatgoals, Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi kesal dan marah kala diarahkan untuk lakukan tes antidoping usai pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid. Sambil berjalan dengan langkah terpaksa, Ronaldo menunjukkan sikap tak sukanya atas pemeriksaan itu.

“Selalu saja saya” ungkapnya.

Prosedur pemeriksaan antidoping untuk pemain sebenarnya hal yang rutin dilakukan oleh Departemen Antidoping UEFA. Kekesalan Ronaldo sepertinya terbawa suasana karena ia tak mencetak sebiji gol pun di laga PSG vs Real Madrid.

UEFA dipastikan bakal memeriksa pemain bintang atau setidaknya yang paling menonjol di sebuah pertandingan. Melihat fakta Ronaldo selalu bermain di atas level rata-rata, wajar saja jika penyerang asal Portugal itu jadi sasaran tes antidoping. Namun apakah Cristiano Ronaldo memakai doping? Kita tunggu saja rilis resmi dari UEFA terkait hasil tes doping Cristiano Ronaldo.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...