Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Pakai Kopiah & Gamis, Masuk Islam?

Cristiano Ronaldo Pakai Kopiah & Gamis, Masuk Islam?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengunggah foto liburannya di Maroko yang memperlihatkan dirinya mengenakan kopiah dan baju gamis.

Ronaldo

Lantas apakah CR7 masuk Islam? Tentu saja tidak! Pakaian itu hanya digunakan Ronaldo sebagai rasa hormat atas kondisi sosial setempat. Ronaldo memanfaatkan jeda internasional untuk berlibur singkat di Maroko. CR7 meminta izin tak memperkuat Portugal di laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Serbia karena sudah dipastikan lolos.

Ronaldo berlibur bersama petinju kelas berat Maroko, Badr Hari. Keduanya tampak menikmati liburan singkat tersebut. Berlibur di negara yang kental dengan nuansa Islami, Ronaldo tak sungkan mengikuti gaya berpakaian khas Islami. Di sebuah restoran, mantan pemain Manchester United itu mengenakan baju gamis putih dan kopiah berwarna merah.

Foto tersebut diunggah Ronaldo ke Instagram. Sayang, fokus fotonya tak jelas dan gambarnya sedikit buram. Di foto tersebut, mantan kekasih Irina Shayk itu berdiri paling atas nomor dua dari kiri. Setelah pulang berlibur dari Maroko, Ronaldo langsung dianugerahi trofi Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Eropa dengan mengemas 48 gol mengalahkan Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...