Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Paksakan Main di Piala Super Eropa?

Cristiano Ronaldo Paksakan Main di Piala Super Eropa?

Ronaldo-Wolfsburg

Cristiano Ronaldo saat ini memang tengah menjalani proses pemulihan cedera dan kabarnya sang bintang akan melakukan segala cara untuk bisa berduel melawan Sevilla. Laga itu sendiri akan dilakukan bulan depan dalam rangka pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions musim lalu melawan kampiun Europa League.

Kans Ronaldo untuk bisa ikut bermain di pertandingan itu memang cukup kecil. Cedera lutut yang ia alami di pertandingan Final Euro 2016 lalu tak hanya membuatnya bermain selama 25 menit saja, namun juga sempat tersiar kabar membuat Ronaldo absen sampai awal September mendatang. Padahal sebelum saat itu, Madrid punya agenda besar melawan Sevilla di Piala Super Eropa.

Menariknya, CR7 dikabarkan tak terima dengan hasil pemeriksaan yang mengatakan bahwa ia baru akan bermain di pekan ketiga La Liga. Dengan tekad kuat, Ronaldo akan berusaha agar dirinya bisa cepat sembuh serta bisa membantu Madrid memperebutkan trofi pertama yang bisa mereka raih di awal musim ini.

Tentunya segala keputusan nantinya akan ada di tangan pelatih Zinedine Zidane. Besar kemungkinan ia tidak akan memaksakan Ronaldo main karena sifat dari pertandingan ini sejatinya tak lebih besar dari partai semifinal Liga Champions kemarin melawan Manchester City. Saat itu Ronaldo juga absen karena cedera dan Zidane sama sekali tidak mau mengambil resiko terhadap kondisi pemainnya itu.

Jadwal Piala Super Eropa ini nanti akan digelar di Lerkendal Stadion di Trondheim, Norwegia, pada 9 Agustus 2016 waktu setempat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...