Home / Bola / Cristiano Ronaldo & Pemain Madrid Temui Pengungsi Suriah yang Ditendang Kameramen

Cristiano Ronaldo & Pemain Madrid Temui Pengungsi Suriah yang Ditendang Kameramen

Bentuk simpati atas insiden yang dialami Osama Abdul Mohsen, Real Madrid memberikan kesempatan baginya untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Pemain Madrid Temui Pengungsi Suriah yang Ditendang Kameramen

Masih ingat dengan sosok Osama Abdul Mohsen? Dia adalah pengungsi Suriah yang sempat tertendang oleh seorang perempuan juru kamera di Hongaria. Belum lama ini, Abdul Mohsen mewujudkan impiannya untuk masuk stadion Santiago Bernabeu dan bertemu bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Presiden Madrid, Florentino Perez mengundang Mohsen dan keluarganya untuk menikmati tur Santiago Bernabeu pada Kamis (17/9/15). Mereka juga diundang menghadiri latihan tim utama sebelum pertandingan melawan Granada pada Sabtu (19/9) ini, sehingga bisa bertemu pelatih Rafael Benitez dan Ronaldo.

“Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Saya mencintai Real Madrid, mereka adalah tim favoritku begitu juga dengan seluruh keluargaku. Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami”

Cristiano Ronaldo & Pemain Madrid Temui Pengungsi Suriah yang Ditendang Kameramen

“Di Suriah, kami bermimpi melihat pertandingan Real Madrid secara langsung dan sekarang terjadi. Saya sangat bahagia” ungkap Mohsen.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...